Jumat, 04 Maret 2016

Mantan pelatih dan juga pemain PERSIB meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia sepakbola Bandung. Mantan pelatih dan juga pemain PERSIB, Risnandar Soendoro meninggal dunia di usia 68 tahun, Kamis (3/3/2016) petang, sekitar pukul 17.52 WIB.

Tidak hanya berjasa besar buat PERSIB, almarhum merupakan sosok yang pernah berjuang untuk Indonesia bersama timnas. Kepergian almarhum pun menjadi pukulan buat keluarga besar PERSIB, seperti yang disampaikan kapten tim, Atep.

Menurut Atep, kepergian bek terbaik dalam sejarah PERSIB pada era 70-an itu membuatnya kaget. Apalagi, terakhir bertemu almarhum dalam keadaan sehat. Namun, memang belakangan Atep sudah jarang bertemu di mess PERSIB, yang biasanya sang legenda selalu menyempatkan untuk berkunjung.

"Perasaan beliau selalu sehat, memang belakangan tidak pernah terlihat di mess, biasanya ada. Pas dengar kabar itu, kaget, karena terakhir bertemu sehat-sehat saja," kata Atep.

Sosok almarhum dikenal Atep sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada siapa saja. Tidak jarang Risnandar memberikan masukan kepada para pemain, termasuk kepadanya saat di SSB UNI hingga bergabung dengan PERSIB. Atep pun berdoa yang terbaik buat almarhum.

"Saya mewakili teman-teman pemain menyampaikan belasungkawa. Kita kehilangan sosok legenda. Mudah-mudahan almarhum diterima iman islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya.

Related Posts

Mantan pelatih dan juga pemain PERSIB meninggal dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.