Rabu, 30 Desember 2015

belajar Ilmu SEO Google

Para ahli SEO di luar negeri menyebutkan bahwa SEO is mystery, tidak ada orang yang bisa mengklaim bahwa dia paling benar. Hanya orang yang paling sering prakteklah yang bisa tahu mana yang mendekati kebenaran. Istilahnya, jam terbang praktek lebih penting dari pada jam terbang membaca/belajar.
Google sendiri menyebutkan bahwa mereka menetapkan sekitar 200 faktor yang saling berkaitan agar situs kita bisa memenangkan persaingan di halaman pertama. Google tidak menyebutkan 200 faktor tersebut secara rinci, hanya alur kerja yang  ‘disematkan pada algoritma robot google’ yang bisa kita pelajari sambil uji coba selama bertahun-tahun.
Semakin sering situs kita tampil di halaman pertama google dengan ratusan atau ribuan website (topik berbeda), semakin kita ketahui bagaimana sebenarnya karakter si robot google tersebut.
Uji coba atau praktek kontinyu sangat penting dibandingkan hanya belajar dari berbagai sumber, lalu prakteknya hanya sesekali. Semakin banyak uji coba yang dilakukan pada berbagai topik situs, semakin kita pahami bagaimana ’keinginan’ sebenarnya cara sang robot memenangkan situs kita di halaman pertama empunya, yaitu Mbah Google.
Sobat akan belajar Ilmu SEO Google dengan cara dipermudah…Maksudnya dipermudah gimana? ”Kami permudah dengan bahasa manusia (human friendly), bukan bahasa robot atau bahasa kode-kode HMTL”. Kalaupun ada, itu tinggal kopi-paste saja tanpa Sobat harus tahu apa artinya…!
Bagaimana caranya? ”Lakukan saja jalan-jalan kebenaran yg dikehendaki Om Google…!” > Selanjutnya Google akan menggiring situs Sobat ke halaman pertama sesuai kebutuhan orang yang mencari keyword tertentu dari google menuju ke situs kita.
Alur singkatnya sbb :
Riset kata kunci > Membuat Meta Tags > Pesan Domain SEO Friendly > Buat Website SEO friendly > Google Index Meningkat > Tampil Halaman Pertama Google > Pengunjung by keyword Meningkat > Penjualan Meningkat..!
Alur detailnya sbb :
Riset Kata Kunci di GKP > Membuat 3 Meta Tags > Nama Domain SEO friendly > Setting Web SEO friendly > Install & Setting Plugin SEO > Posting Gambar & Artikel SEO friendly > Setting Widgets SEO Friendly > Google Index Meningkat > Search Queries Meningkat >  Tampil Halaman pertama Google > Konversi Klik Meningkat (CTR) > Pengunjung by keyword Meningkat > Setting Page HumanFriendly > Penjualan Meningkat, titik (.)
Itu alur jalan-jalan kebenaran yg disukai Robot Google. Ikuti saja alurnya, Insya Allah Anda  tidak lagi menganggap ilmu SEO Google susah…

selamat mencoba dan semoga berhasil.... by ang udie

Related Posts

belajar Ilmu SEO Google
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.